Golkar Bandarlampung Siap Pasang Ribuan Poster Arinal Djunaidi

Advertorial  SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 20:33:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Golkar Bandarlampung Siap Pasang Ribuan Poster Arinal Djunaidi
RMOL. Dicopotnya banner bakal calon gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi di wilayah Kota Bandarlampung tidak membuat patah arang jajaran pengurus Partai Golkar Kota Bandarlampung.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi, SHi, dalam rapat pleno pengurus, Senin (11/9/2017), menginstruksikan semua pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL), untuk kembali memasang banner Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. Untuk menghindari penertiban yang dilakukan oleh Pol PP Kota Bandarlampung, maka Yuhadi meminta agar pemasangan banner diletakkan di halaman masing-masing pengurus dan kader Partai Golkar.

"Selama ini sudah ribuan gambar Arinal Djunaidi dipasang di wilayah Bandarlampung. Tapi gambar-gambar itu sekarang habis karena ditertibkan oleh Polisi Pamong Praja. Oleh karena itu, pemasangan itu harus ditinjau kembali," ujar Yuhadi.

Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini mengharapkan agar semua pengurus kecamatan dan kelurahan terus bergerak melakukan sosialisasi bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

"Kalau kita sudah memasang di halaman pengurus masih diusik, laporkan ke kami. Kita akan tanya apa dasarnya mencopot banner di tempat pengurus dan kader Golkar," ujar Yuhadi.

Dalam kesempatan ini Yuhadi juga menyakinkan kepada semua pengurus bahwa bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dipastikan maju dalam pemilihan gubernur Lampung. Karena itu, semua pengurus dan kader Partai Golkar harus bergerak untuk memenangkan Arinal Djunaidi dalam Pilkada. [REL]

Komentar Pembaca
Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

KAMIS, 31 AGUSTUS 2017 , 19:56:00