P3I Pertanyakan Cara Pengajuan Titik Reklame di Bandara

Ekbis  RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 06:26:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

P3I Pertanyakan Cara Pengajuan Titik Reklame di Bandara
RMOL. Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Provinsi Lampung kembali mempertanyakan prosedur pengajuan pemasangan titik reklame di Bandara Radin Inten II, Natar, Lampung Selatan.

"Setelah menunggu hampir satu bulan,  kami tidak juga mendapatkan petunjuk tentang tata cara perijinan titik reklame di Bandara Raden II," kata Fadliyansah Cholid, ketua P3I Lampung, Rabu (13/9/2017).

Menurut Yeye, panggilan ketua P3I itu, dia sudah menghubungi Kepada Bandara Radin Inten II Satimin. Namun, hingga kini, tidak ada jawabannya tentang tata cara pemasangan titik reklame.

Humas Bandara Radin Inten II Wahyu Aria Sakti, kata Yeye, mengaku tidak tau menahu soal prosedur pemasangan titik reklame di dalam komplek Bandara Radin Inten II.

Menurut Yeye, Wahyu Aria Sakti hanya mengatakan bahwa Bandara Radin Inten II sudah menjadi badan layanan umum dan ada bagian khusus yang menangani persoalan perijinan yang berhubungan dengan otoritas bandara.

Namun, kata Yeye, Wahyu Aria Sakti tidak memberitaukan bagian khusus apa yang menangani soal pemasangan titik reklame di Bandara Radin Inten II.

Yeye mengatakan terlihat sidah banyaknya media reklame dalam Bandara Radin Inten II. Bahkan, katanya, ada videotron yg telah. "Semuanya monopoli pengusaha Jakarta," katanya.

"Saya mewakili para pengusaha periklanan Lampung berharap pihak yang berwenang untuk penyelidikan dapat mencari tau adanya bagian "khusus"" pendirian reklame di Bandara Radin Inten II itu," katanya. [HMS]

Komentar Pembaca
Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

KAMIS, 31 AGUSTUS 2017 , 19:56:00