Ratu Felisha, Bibir Kok Sekarang Melar...

Lifestyle  SABTU, 23 SEPTEMBER 2017 , 20:41:00 WIB

Ratu Felisha, Bibir Kok Sekarang Melar...

Ratu Felisha

RMOL. Sejak menikah dengan pengacara bernama Ari Pujianto, Ratu Felisha jarang tampil di layar kaca. Meski demikian, artis berambut panjang ini masih eksis di media sosial. Feli rajin mem-posting foto-foto di Ins­tagram.

Namun, belakangan ini, ada yang tampak berubah dari wa­jah Feli. Yang paling terlihat mengalami perubahan adalah bentuk bibirnya. Selama ini, bintang film Buruan Cium Gue, Kain Kafan Perawan, dan Na­kalnya Anak Muda ini terkenal dengan bentuk bibirnya yang mungil. Tetapi, di sejumlah foto yang dipajang pesinetron ini di Instagram, memperlihatkan bentuk bibir Feli yang lebih tebal dan lebar.

Perubahan ini cukup mem­buat heboh dan mengejutkan penggemarnya. Bahkan, war­ganet ramai-ramai memberikan komentar saat foto-foto Feli diunggah sebuah akun gosip.

"Ngapa jadi gitu deh bi­birnya," kata salah satu warga. "Busyet itu bibir apa bengkak," ujar yang lain.

Banyak juga warganet yang menilai bahwa bentuk bibir Feli yang lama, justru lebih seksi dan menggemaskan. "Kalau menurut gue yang ini kayak disengat tawon," nilai warga. "Cantik yang dulu ah, ciri khas mbak Feli ini bibirnya yang imut dan unik. Sekarang kok melar gitu hiks," sahut fan.

Sebelum ini, Feli curhat ten­tang kegagalan program bayi tabung yang dialaminya sebagai ujian. Namun ujian besar itu tidak serta merta membuat suami berubah sikap terhadap Feli.

"Justru suami yang meminta saya untuk menenangkan diri, membangun suasana bahagia dalam hati dengan jalan-jalan. Ia memberi sejumlah uang untuk pe­lesir. Saya hobi traveling. Suami hobi kerja. Ia tidak terlalu suka naik pesawat," terang Feli.

Dukungan suami menyadarkan Feli bahwa ia tak sendiri meng­hadapi kegagalan ini. Bahkan, suami memiliki komitmen kuat untuk meluangkan waktu berdua sekadar makan malam di rumah, menonton film, atau berwisata kuliner.

"Kala itu suami saya men­jawab, 'Ya sudah'. Tidak ada-apa. Kalau ada anak, ya Alhamdulil­lah. Kalau belum diberi anak, ya... pacaran sama kamu dulu. Jawaban itu sungguh melega­kan," kenang pesinetron Anak Menteng ini. Besarnya perhatian suami, dibalas Feli.

"Setiap jam 17 saya heboh menelepon suami untuk menanyakan posisi dimana. Su­dah mau pulang belum? Bukan­nya sok protektif atau posesif. Saya belum punya anak. Kalau tidak ada suami di rumah, kan tidak ada yang bisa dimainkan. Ha ha ha!" canda Feli. ***


Komentar Pembaca
Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

KAMIS, 31 AGUSTUS 2017 , 19:56:00