Sarah : Yang Dosa Bukan Saya

Seleb  JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 13:27:00 WIB

Sarah : Yang Dosa Bukan Saya
RMOL. Image vulgar belum luntur dari Sarah Azhari. Sudah jauh menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama anak dan suami misterius, dia masih kerap berpenampilan seksi.

Belum lama ini, Sarah melakukan pemotretan bersama putranya, Albany Ray, yang sudah beranjak remaja. Kala itu, wanita 40 tahun ini cuek mengenakan pakaian dengan bagian dada yang sangat rendah.

Meski banyak yang melontarkan komentar pedas, adik kandung Ayu Azhari ini tidak ingin mengubah penampilannya. Seperti pada postingan terakhir yang dipantau warganet.

Sarah mengunggah sebuah foto bersama dengan dua orang temannya. Dalam foto tersebut, Sarah menandai lokasi di The Beverly Hilton, AS.

Bintang film Daun di Atas Bantal ini terlihat mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam yang memiliki potongan dada rendah. Wajar saja kalau dada Sarah yang jumbo itu menyembul. Warganet kembali menghujaninya dengan kritikan.

Gerah dengan segala omongan miring, Sarah pun buka suara dan jawabannya cukup menohok. "Yang dosa bukan saya tapi orang yang lihat saya dengan mata dan pikiran kotor," jawab Sarah.

"@corrie1601 nggak tuh. Nggak ada yang peduli juga. Jadi santai aja. Toh baju ini cuma bisa dipakai sama orang tertentu aja makanya designernya kasih saya model seperti ini. Designer yang bikin juga pakai seni guntingnya," sahutnya pada yang lain.

Sarah merasa kalau suami dan anaknya tidak pernah protes melihat dirinya tampil seksi. Baginya, mau tampil seksi atau tidak itu adalah hak masing-masing orang.

"Oh ya terus kamu ngapain mampir sini? Mau lihat juga ya? Ha ha. Saya sih terserah mau pakai baju apa pun. Suka-suka saya aja," papar diduga istri Pedro Miguel Car­rascalao ini

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00