Peresmian Stadion Skala Bekhak Langsung Dijajal Lampung Sakti vs Persikab

Sport  MINGGU, 10 DESEMBER 2017 , 05:03:00 WIB

Peresmian Stadion Skala Bekhak Langsung Dijajal Lampung Sakti vs Persikab
RMOL.  Stadion Bumi Sekala Bekhak di Kawasan Sekuting Terpadu Resort Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diresmikan langsung oleh bupati lampung barat Drs, Mukhlis Basri, M.M., Sabtu (9/12/2017).

Setelah diresmikan, stadion langsung d jajal oleh pemain Lampung Sakti vs Persikab sempat ikut bermain juga empat pemain dari pemain Liga Satu (1), Musafri (Barito putra), Paolo Sitanggang (Timnas U19), Purwaka Yudi (Persib), Dedi Hartono (Barito Putra).

Stadion ini juga dilengkapi fasilitas olahraga etletik, Mukhlis Basri juga dalam kesempatan itu menandatangi empat prasasti, yakni Stadion Bumi Sekala Bekhak, Tugu Tani, Tugu Soekarno dan Tugu Sekura.

Stadion ini dapat di manfaatkan masyarakat Lampung barat untuk berolahraga selain sepak bola olah raga atletik bulu tangkis dll. Selain bisa di manfaatkan masyarakat umum stadion ini diharapkan akan menumbuhkan atlit atlit prestasi dari bumi skala bekhak. "Stadion ini resmi dibuka dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat Lambar.

Beliau juga berpesan kepada semua pihak khusus nya masyarakat lampung barat untuk bisa bersama sama menjaga stadion sekala bekhak, karena ini merupakan salah satu kebanggaan kita bersama yang kita miliki di lampung, khususnya di kabupaten lampung barat. kata Mukhlis.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lambar, Ir.Ansari mengatakan, Bangunan stadion ini  berukuran 23.746 meter persegi bersumber dana APBD kabupaten Lampung Barat.[infolambar/putra]


Komentar Pembaca
Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

KAMIS, 31 AGUSTUS 2017 , 19:56:00