Ridho Undang Hermawan Kertajaya Kulik soal Pemasaran Pariwisata

Pariwisata  SELASA, 19 DESEMBER 2017 , 12:49:00 WIB

Ridho Undang Hermawan Kertajaya Kulik soal Pemasaran Pariwisata
RMOL. Dalam upaya mendalami pemasaran pariwisata Lampung, Gubernur Muhammad Ridho Ficardo menghadirkan Bapak Marketing Indonesia, Hermawan Kartajaya untuk berbagi ilmu di acara Seminar Strategi Promosi Pariwisata Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017).

Saat membuka Seminar tersebut, Gubernur menyampaikan kebanggaan atas hadirnya tekoh marketing Hermawan Kertajaya. "Seminar ini merupakan salah satu forum untuk merintis perjuangan Lampung sebagai daerah pariwisata unggulan di tingkat Nasional. Insya Allah banyak ilmu dari Pak Hermawan yang mampu diaplikasikan di Provinsi Lampung," kata Gubernur.

Saat ini, tambah Gubernur Ridho, Provinsi Lampung sedang merintis dan memasarkan nilai-nilai daerah, agar mampu membawa kesejahteraan masyarakat Lampung.

"Sektor pariwisata berada pada bagian ketiga dalam program prioritas pembangunan Lampung,  namun bukan berarti urusan sektor pariwisata di tempatkan dibagian akhir. Semua sektor merupakan prioritas yang diutamakan," jelas Ridho.

Apa yang sedang dilakukan Provinsi Lampung, jelas Gubernur yang berhasi mengalahkan Bali dalam jumlah kunjungan wisatawan nusantara ini, untuk mempermudah akses dalam menarik pihak luar untuk datang ke Lampung.


Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

The ads will close in 10 Seconds