Bupati Parosil Siapkan Taman Hamtebiu dan KRL untuk Pergantian Tahun

Pariwisata  KAMIS, 28 DESEMBER 2017 , 03:06:00 WIB

Bupati Parosil Siapkan Taman Hamtebiu dan KRL untuk Pergantian Tahun
RMOL. Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus S.pd meninjau Taman Hamtebiu, Rabu (28/12/2017). Dia minta para petugas menyiapkan taman tersebut agar bersih dan nyaman bagi masyarakat yang hendak menghabiskan malam pergantian tahun 2017-2018.

Bupati yang didampingi oleh para asisten, staf ahli dan beberapa kepala OPD mengatakan lokasi tersebut merupakan tempat bagi masyarakat bersama-sama menikmati pergantian tahun. Satpol PP juga dimintanya menyiapkan anggotanya agar pengunjung nyaman dan aman.

Bupati kemudian melanjutkan kunjungannya ke Kebun Raya Liwa (KRL). Di lokasi tersebut, Bupati juga wanti-wanti agar petugas merawatnya agar selalu rapi dan bersih.

Parosil mengatakan pengunjung KRL tidak hanya masyarakat Lampung Barat tapi juga dari Sumatera Selatan, Lampung Utara, dan Waykanan.”Para pengunjung buat senyaman mungkin, terutama untuk parkir kendaraan," katanya.

Dia minta para pengelola KRL atau OPD terkait bisa terus memikirkan fasilitas yang dapat membuat semakin nyaman pengunjung. "Alhamdullah sudah Ada Kantor, toilet umum, mushola, kedai kopi, jalan setapak dan jalan rabat, pergola, gazebo, rumah jaga, kolam , welcome area, jalan lingkungan, dan lain," ujar Kepala Daerah.

Parosil juga berharap para pengunjung ikut menjaga hasil pembangunan. ”Saya minta tolong kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan, keamananan, ketertiban, keindahannnya," ujarnya.

Apalagi, kata dia, banyak tanaman yang usianya memang masih terlalu muda, butuh perawatan dan pemeliharaan, jangan diinjak-diinjak, dicabut, dipetik. "Mari kita sama-sama menjaga keindahan kenikmatan dari pada KRL ini yang ada di Kabupaten Lambar,” harap Bupati. [Putra/Pakho]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Hari Jadi <i>RMOL Bengkulu</i>
Dua Korea dalam Satu Meja

Dua Korea dalam Satu Meja

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:49:00

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

RABU, 25 APRIL 2018 , 15:57:00