Bupati Parosil Rayakan Tahun Baru di Suoh

Pariwisata  SENIN, 01 JANUARI 2018 , 15:48:00 WIB

Bupati Parosil Rayakan Tahun Baru di Suoh
RMOL. Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus merayakan malam pergantian tahun di Lapangan Pekok Sukamarga, Kecamatan Suoh, Minggu (31/12/2017). Alinda, mantan penyanyi Trio Macan, diiringi Grup Musik Intan, menghangatkan malam tahun baru 2018.

"Saya mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2018. Mari kita tingkatkan kerja keras demi mewujudkan Kabupaten Lampung Barat yang hebat dan sejahtera," ujar Parosil didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, para ketua dan anggota DPRD, Pj Sekda, para kepala OPD, camat, serta para tokoh agama dan adat.

Bupati Parosil mengajak semua pihak menjadikan momen pergantian tahun dengan tetap memelihara situasi kondusif, aman, tenteram, dan damai di kabupaten bermotto "Bumi Beguai Jejama Sai Betik ini". 

Menurutnya, situasi yang kondusif itu modal menggerakkan dan mengarahkan pembangunan untuk mengolah potensi nyata daerah ini dan menyahuti kepentingan masyarakat secara langsung baik untuk jangka pendek mau pun jangka panjang

Seorang bupati dan wakil bupati akan tiada artinya apa�"apa manakala tidak dibantu jajarannya, tidak didukung secara tulus oleh segenap lapisan dan elemen masyarakat dan juga didukung oleh DPRD-nya dan kalangan partai politik serta organisasi kemasyarakatan dan berbagai komponen lainnya, kata Parosil.

Bupati Parosil juga mengajak masyarakat dan aparat pemerintah menyambut tahun 2018 dengan optimistis agar berhasil mencapai harapan. "Kita persiapkan mental untuk menempuh perjalanan yang belum tentu lebih mulus dari tahun yang sudah dilalui," ujar Bupati.

Kepala Daerah bersyukur kepemimpinan bupati sebelumnya, periode 20120-2017, Mukhlis Basri, sudah dibangun infrastruktur serta telah dibukanya objek objek wisata di Kecamatan Suoh. Dengan dibangunnya jalan, Suoh tidak lagi menjadi kecamatan yang terisolasi.

Pada tahun-tahun yang akan datang, pemerintah daerah juga akan fokus pada infrastruktur dan berbagai program lainnya. "Untuk itu, kami mengharapkan kerjasama semua pihak demi terwujudnya Lampung Barat Hebat dan sejahtera serta unggul dalam berbagai bidang," ujarnya.[Putra/Pakho]

Komentar Pembaca
Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

Peran Indonesia Ke Rohingya Masih Minim

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 13:00:00

KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

KAMIS, 31 AGUSTUS 2017 , 19:56:00