Legenda Musik Yon Koeswoyo Pulang ke Kharibaan-Nya.

Seleb  JUM'AT, 05 JANUARI 2018 , 07:48:00 WIB

Legenda Musik Yon Koeswoyo Pulang ke Kharibaan-Nya.
RMOL. Legenda musik Indonesia, penyanyi sekaligus pemain gitar Band Koes Plus, Yon Koeswoyo (78), meninggal dunia, Jumat (5/1/2017). "Innalilahiwainalilahirojiun," ucap Bambang SBY, pelukis Lampung yang masih kerabatnya ketika mendengar kabar tersebut.

Dia teringat waktu masih tinggal di Pondok Indah, Jakarta, Mbak Susy, istrinya Yon Koeswoyo hampir setiap hari ke rumahnya. "Suami Mbak Susy, Mas Yon, adalah vokalis utama Koes Plus yang salah satu lagu ciptaanya yang saya suka Bunga di Tepi Jalan," kenang Bambang SBY.

Anak tunggal Bambang SBY yang kini ngeband bersama anak-anaknya Koes Plus. Bambang SBY minta doa masyarakat Lampung agar almarhum yang akan dimakamkan besok diterima dengan baik oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Amin," katanya. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang.

Tak cuma Bambang SBY yang kaget, Indonesia ikut berduka atas berpulangnya satu-satunya lagi personel legenda band Indonesia Koes plus. Salah satu yang merasa kehilangan orang tua Chicha Koeswoyo, penyanyi cilik tempo dulu, adalah vokalis Band d'Masiv, Ryan Ekky Pradipta.

Ryan mengunggah foto kenangan terakhirnya bersama sang legenda saat sedang membesuk Yon yang terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. Dalam deskripsi foto yang disebar lewat Instagram itu, Ryan menerangkan bahwa Yon telah menghembuskan napas terakhirnya hari ini.


Komentar Pembaca
Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds