Ada Cinta Lain di Antara Ahok-Veronika

Tokoh  SENIN, 08 JANUARI 2018 , 06:46:00 WIB

Ada Cinta Lain di Antara Ahok-Veronika
RMOL. Setahap demi setahap mulai tersingkap. Kini publik mulai paham, mengapa Basuki Tjahja Purnama (Ahok) tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada istrinya Veronica Tan. Mereka pun memberi dukungan pada Ahok. Ya. Cinta dan asmara lain yang ada di hati Veronica menjadi masalah utama.

Keberanian Ahok menggugat istrinya dipuji sementara kalangan. Ini membuktikan Ahok tetap seperti dulu, keras hati demi apa yang dianggapnya sebagai kebenaran. Pihak Veronica belum memberikan suara.

Sementara di dunia maya dan di jejaring media sosial, video seorang wanita yang terlihat mirip Veronica menyanyikan lagu "I've been away too long" kembali populer dan viral.

Banyak yang bertanya, apakah ini jawaban dari misteri Ahok dan Veronica? Lagu itu berkisah tentang seseorang yang berpaling hati. "How can I say to you, I love somebody new," begitu antara lain liriknya

Banyak kalangan menilai, pasangan Ahok-Vernica selalu tampil harmonis di hadapan publik selama ini, termasuk setelah Ahok diputuskan bersalah dalam kasus penistaan agama.

Diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (8/1/2018), berbagai spekulasi berkembang terkait gugatan cerai ini. Ada yang mengatakan bahwa ini terkait dengan skenario membebaskan Veronica dari berbagai dugaan kasus korupsi yang mungkin akan menghampiri.

Ada juga kabar yang mengatakan bahwa Veronica terjebak CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Informasi lain mengatakan, bukan CLBK, tetapi memang ada asmara yang lain di hatinya. Inilah yang membuat Ahok kecewa.

Redaksi memperoleh informasi dari sumber yang bisa dipercaya, yang mengatakan bahwa isu asmara itu benar dan pihak keluarga Ahok sempat berusaha mendamaikan Ahok dan Veronica.

Seorang petinggi PDI Perjuangan juga diminta turun tangan menjadi mediator. Tetapi, sang tokoh PDIP ini menolak terlibat, karena persoalannya terlalu pelik. [RMOL.Co]



Komentar Pembaca
Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Djarot Dan Pemkot Melukai Warga Medan

Djarot Dan Pemkot Melukai Warga Medan

SELASA, 12 JUNI 2018 , 17:00:00

Pertemuan Bersejarah Trump dan Kim

Pertemuan Bersejarah Trump dan Kim

SELASA, 12 JUNI 2018 , 13:00:00

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Hari Jadi <i>RMOL Bengkulu</i>
Dua Korea dalam Satu Meja

Dua Korea dalam Satu Meja

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:49:00

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

RABU, 25 APRIL 2018 , 15:57:00