Parosil : Pembangunan Lambar Dimulai dari "Pinggiran"

Daerah  KAMIS, 11 JANUARI 2018 , 05:54:00 WIB

Parosil : Pembangunan Lambar Dimulai dari
RMOL.Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus silaturahmi Ke Desa Mekar Jaya, Kecamatan Gedung Surian dan Kecamatan Air Hitam, Senin (8/1/2018). Di desa tersebut, Parosil mengatakan pembangunan Lampung Barat dimulai dari "pinggiran", desa atau pekon

"Seperti Nawacita Presiden RI Jokowi yang konsep pembangunannya dimulai dari pinggiran. Saya yakin dengan konsep tersebut bakal tercipta "Lambar yang Hebat," katanya. Selain infrastruktur Parosil juga memprioritaskan pembangunan pendidikan dan kesehatan.

Dalam kunjungannya, seperti biasa, Bupati Parosil didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Kodim 0422 Lambar, Polres Lambar, camat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat.

Atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah membangun Lampung Barat. Pembangunan perlu dukungan semua pihak, terutama para peratin," katanya.

Dalam sektor pendidikan, Parosil telah memprogramkan bantuan tia stel seragam untuk siswa SD dan SMP sederajat mulai tahun ajaran baru nanti. Pemkab Lambar juga akan membuka pengangkatan guru honorer.


Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

The ads will close in 10 Seconds