Yusuf Kohar Akan Evaluasi Pembangunan Kota Bandarlampung

Daerah  KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 09:57:00 WIB

Yusuf Kohar Akan Evaluasi Pembangunan Kota Bandarlampung
RMOL. Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar rencana akan mengevaluasi pembangunan Kota Bandarlampung. Dia merasa tidak ada pembicaraan setiap ada pembangunan.

Yusuf Kohar, pertengahan bulan depan, bakal menjadi Plt Walikota Bandarlampung. Dia mengisi posisi Walikota Herman HN yang cuti karena ikut Pilgub Lampung 2018.

"Selama ini, dalam membangun tidak, ada omongan, langsung bangun saja. Aku lihat nanti ya (soal kinerja pejabat Pemkot)," ujar Ketua Apindo Lampung itu kepada Lampungpro.com via telepon.

Yusuf Kohar mengaku akan fokus bekerja untuk masyarakat Kota Bandarlampung. Dia berjanji akan berusaha menunjukan cara bekerja yang baik. Yusuf Koharmengungkapkan akan meninjau pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemkot Bandarlampung selama ini.

"Apakah sudah sesuai atau tidak. Nanti, kita tinjau yang tidak sesuai. Kita tanya masyarakat juga," katanya. Yusuf Kohar mengajak bekerja dengan baik, jangan diikuti yang tidak baik itu.

Dia menyatakan hal tersebut ketika dikonfirmasi Lampungpro.com soal beredarnya video keributan antara dirinya dengan Kadis Perumahan dan Permukiman Kota Bandarlampung Effendi Yunus. Rekaman peristiwa tersebut viral lewat WattShaap dan Youtube.

Diperkirakan, peristiwa terjadi di Kantor Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Bandarlampung, Selasa (16/1/2018), pukul 16.00 WIB. Dalam video, seorang pria berseragam safari hitam dan enam PNS berusaha melerai keributan.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik itu, Yusuf Kohar dan Efendi Yunus tampak adu mulut dan saling caci maki. Efendi Yunus tidak terima dicaci maki dan membantah ucapan Yusuf Kohar.

Yusuf Kohar makin berang. Dia bicara makin keras dan mendekat ke Efendi Yunus. Dengan sigap, beberapa pejabat dan pegawai Dinas Tata Kota segera melerai dan menghalagi Yusuf Kohar sehingga kemungkinan adu fisik tidak terjadi.

Menurut beberapa pegawai Dinas Tata Kota, cekcok antara Wakil Walikota Yusuf Kohar dan Kadis Tata Kota, terkait jabatan. Yusuf Kohar menyinggung soal plt. Disinggung soal jabatan, Efendi Yunus menjawab pembicaraan Yusuf Kohar. Sehingga terjadi debat kusir. [Pakho]



Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Hari Jadi <i>RMOL Bengkulu</i>
Dua Korea dalam Satu Meja

Dua Korea dalam Satu Meja

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:49:00

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

RABU, 25 APRIL 2018 , 15:57:00