Pilgub Lampung 2018

Partai Koalisi Ridho-Bachtiar Siap Bergerak

Politik  SENIN, 12 MARET 2018 , 16:49:00 WIB | LAPORAN:

Partai Koalisi Ridho-Bachtiar Siap Bergerak

Pasangan Ridho - Bachtiar

RMOL Sarmin, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba mengatakan koalisi Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri siap menggerakan mesin partai untuk kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang.

"Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Perindo, PSI, PBB, dan PPP, membentuk tim supaya bisa bekerja kompak dari DPC sampai PAC masing-masing partai dan supaya bisa menghidupkan mesin partai kompak memperjuangkan pasangan No urut 1," kata Sarmin usai rapat konsolidasi Parpol Pengusung di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Tiyuh Kantong Bandar Dewa Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba, Senin (12/03) sore.

Ia menambahkan, rapat tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus DPC Partai pengusung yang berkiprah di Kabupaten Tubaba. Namun, kata dia, hal yang terpenting yaitu dengan kebersamaan seluruh kader partai yaitu untuk menggerakkan akar rumput partai sehingga tujuan yang sama-sama diidamkan akan tercapai yaitu kemenangan pasangan yang diusung.

Ia berharap, pasca dibentuknya tim koalisi ini dan akan dilaporkan ke tim pemenangan provinsi, setelahnya akan dimulai pergerakan untuk kemenangan.

"Saya yakin melalui tim ini bisa saling bahu membahu dan saling membina dan mendidik temen-temen yang ada di bawah, kami yakin calon kami yakin menang dan kami akan tetap berjuang,"katanya.[bal]


Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Hari Jadi <i>RMOL Bengkulu</i>
Dua Korea dalam Satu Meja

Dua Korea dalam Satu Meja

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:49:00

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

UBK dan Iran Jalin Kerjasama

RABU, 25 APRIL 2018 , 15:57:00