Alzier Dianis Thabranie

Soal Laporan Nunik, Lamtim Bisa Jadi Rusak

Hukum  RABU, 11 APRIL 2018 , 18:09:00 WIB | LAPORAN:

Soal Laporan Nunik, Lamtim Bisa Jadi Rusak
RMOL.Satu hal menarik untuk disimak dari pernyataan Ketua SOKSI Lampung, M.Alzier Dianis Thabranie soal pengaduan Bupati Lampung Timur (Lamtim) kepada Lembaga Pengawas Pelayanan Publik dan Informasi (LP3-RI) Provinsi Lampung. Menurutnya, jika perkara itu berlanjut, Lamtim akan rusak-rusakan.

"Saya khawatir jika pengaduan itu berlanjut, persoalan itu akan membuat Lamtim instabilitas. Karena, semua akan terbuka secara terang benderang dan melebar kemana-kemana. Saya sarankan selesaikan secara kekeluargaan,” kata Alzier.

Dan Alzier menilai, pelaporan yang dilayangkan Nunik-sapaan akrab Chusnunia terkean dipaksakan. Menurut mantan Ketua DPD Golkar Lampung ini, dirinya menilai wajar saja masyarakat bertanya kepada Nunik terkait status dirinya. Apakah sudah menikah, sudah pernah menikah atau belum pernah menikah. Begitu pula terkait legalitas anak yang diasuhnya.

Sebab Nunik itu pejabat publik. Dan yang harus digarisbawahi kalau masyarakat demo atau bertanya itu, tandanya mereka sayang terhadap pemimpinnya. Ini yang harus disadari Nunik. Dan saya sangat dekat dengan orang tua Nunik. Saya memahami apa yang terjadi,” terang Alzier.

Untuk diketahui sebelumnya ramai pertanyaan masyarakat terkait status perkawinan Cawagub Lampung, Chusnunia Chalim alias Nunik, terjawab. Ternyata Bupati Lamtim masih berstatus gadis alias belum kawin. Hal ini terungkap fi dokumen daftar riwayat hidup model BB.2.-KWK Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang diunggah diwebsite lampung.kpu.go.id.


Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

The ads will close in 10 Seconds