Pasca Kebakaran

Lapak Tak Ada, Pedagang Bingung

Daerah  MINGGU, 15 APRIL 2018 , 07:33:00 WIB | LAPORAN: HERIS

Lapak Tak Ada, Pedagang Bingung

Kevakaran Pasar Cenderawasih/dok

RMOL.Sehari setelah Pasar Cendrawasih Kota Metro hangus terbakar, para pedagang mulai kebingungan karena tidak memiliki tempat berdagang. Apalagi sebentar lagi Bulan Ramadhan tiba. Banyak pembeli  yang belanja pada bulan itu.

Ketua Himpunan Pedagang Kaki Lima (KHPKL) Kota Metro, Azwar, bersama para pedagang kakilima lainnya mulai membersihkan puing-puing sisa kebakaran kemarin. Dengan harapan dapat membangun kembali lapak untuk dipakai saat Bulan Ramadhan mendatang.

"Kami sudah ada rencana akan mendatangi pemkot (Pemerintah Kota) Metro untuk meminta izin membangun kembali lapak agar bisa berjualan lagi saat Ramadhan", tuturnya (15/4).

Azwar juga menerangkan bahwa meluasnya api saat kebakaran kemarin, karena tidak sigapnya tim pemadam kebakaran yang datang ke lokasi.

"Kemarin waktu kebakaran kan belum meluas, seharusnya bisa cepat di padamkan. Tapi baru sebentar petugas menyiramkan air, air di dalam mobil pemadam kebakaran sudah habis. Akhirnya mobil pergi lagi mencari air, ternyata jauh. Jadi api sudah meluas baru bisa di padamkan. Seharusnya tim pemadam kebakaran lebih siap lagi," pungkasnya.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 06:27:00

The ads will close in 10 Seconds