Harlah PMII ke-58

Disebut Peringatan Terbesar Sepanjang Sejarah

Budaya  MINGGU, 15 APRIL 2018 , 23:28:00 WIB | LAPORAN: ENDRI Y

Disebut Peringatan Terbesar Sepanjang Sejarah

Puncak Harlah ke-58 PMII Lampung

RMOLL-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Lampung, malam ini menggelar puncak peringatan Harlah ke-58. Acara yang dipusatkan di Bundaran Gajah, Bandarlampung disebut terbesar dan paling meriah sepanjang sejarah lahirnya PC PMII Lampung.

Selain dihadiri sejumlah tokoh Provinsi Lampung juga alumni PMII, acara di pusat kota Bandarlampung, Minggu, 15 April 2018 malam menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga, serta dimeriahkan Group Musik Jamus Kalimasa yang digawangi oleh Cak Sul.

"Ini bisa disebut, peringatan terbesar dan paling meriah sepanjang peringatan hari lahir PMII di Provinsi Lampung," demikian diucapkan Ketua Panitia Harlah Akbar PMII, Hertia Tri Septi dalam sambutannya.

Berkat kerja keras panita dan bantuan para pihak, khususnya senior yang tergabung dalam IKA PMII Lampung, acara itu berlangsung sukses.

Sementara IKA PMII yang diwakili Noverisman Subing menjelaskan, PMII adalah solusi dari segala masalah kebangsaan. Sehinggap pihaknya menyambut baik atas digelarnya acara ini. "Sebagai senior, kami pasti membantu segala kegiatan yang dilaksanakan jajaran pengurus PMII," ujar dia.


Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

The ads will close in 10 Seconds