Medan "Dikepung" Bisnis Prostitusi

Daerah  SENIN, 16 APRIL 2018 , 16:53:00 WIB | LAPORAN:

Medan

Ilustrasi / Net

RMOL. Dikenal sebagai kota yang menjunjung tinggi nilai adat dan sopan santun, Medan tetap tak berdaya menghadapi "kepungan" bisnis prostitusi.

Berdasarkan penelusuran tim RMOL Sumut beberapa waktu lalu, bahkan hampir di seluruh kecamatan terdapat tempat-tempat yang baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi, menyediakan jasa untuk para hidung belang itu.

Secara terang-terangan, dapat ditemui dengan mudah di wilayah Medan Selayang, tepatnya di Jalan Setia Budi, dekat dengan Komplek Perumahan Kejaksaan. Begitu juga dengan di sekitar Jalan Gajah Mada, Medan para pekerja seksual (PSK) tak segan menjajakan tubuh berbalut pakaian seksinya di pinggir jalan.

Sementara secara sembunyi-sembunyi, menggunakan berbagai bentuk pekerjaan yang sejatinya tidak selalu berhubungan dengan  bisnis prostitusi. Contohnya panti pijat, spa, dan salon.

Selain itu, kerap ditemukan banyak gadis belia yang menawarkan jasa seksual melalui berbagai bentuk media sosial. Untuk hal ini, mereka biasanya menggunakan kos-kosan atau hotel untuk menjalankan pekerjaan seksualnya.

Sebenarnya, masalah yang tergolong sebagai salah satu penyakit masyarakat (pekat) ini bukan merupakan barang baru. Pihak yang berwenang untuk mengamankan bisnis ini juga sering melakukan razia dan pembinaan, namun para oknum yang menyediakan jasa ini seolah tidak pernah kapok. [don]

Komentar Pembaca
Menteri Enggar Urus Telur Saja Tidak Becus!

Menteri Enggar Urus Telur Saja Tidak Becus!

RABU, 18 JULI 2018 , 13:00:00

Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

SENIN, 16 JULI 2018 , 15:00:00

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

SENIN, 16 JULI 2018 , 13:00:00

Dugaan Politik Uang Di Pilgub Lampung

Dugaan Politik Uang Di Pilgub Lampung

MINGGU, 08 JULI 2018 , 07:35:00

Peringati Al Quds Day

Peringati Al Quds Day

JUM'AT, 08 JUNI 2018 , 19:27:00