Aldo Aprizo

Pemuda Lampung Terkesan Lagu Ciptaannya Diapresiasi Jokowi

Seleb  SABTU, 12 MEI 2018 , 11:08:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Pemuda Lampung Terkesan Lagu Ciptaannya Diapresiasi Jokowi

Aldo dan Jokowi / Dok

RMOLLampung. Aldo Aprizo merasa seperti mimpi bertemu dengan personel grup musik Slank dan Presiden Jokowi. Pemuda kampung itu masih terbayang saat lagunya "Jokowi-JK" diapresiasi oleh orang nomor satu di republik ini.

Lagu "Cukup Satu Menit" yang diciptakannya benar-benar "hanya satu menit" saja mengantarkan pemuda kampung dari Kabupaten Waykanan itu bisa berjumpa dengan artis dan pejabat terkenal negeri ini tiga tahun lalu, 2015.

Tak tanggung-tanggung, dari lagu yang mendapatkan penghargaan nominasi lagu paling populer versi Indosiar, pemuda kelahiran 2 April 1989 bisa berbincang-bincang langsung dengan Presiden Jokowi.

Sebagai anak kampung, kata penyuka musik pop dan dangdut sejak masih sekolah SMP ini, bisa berjabat tangan dengan orang nomor satu Indonesia, merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

"Saya yang berasal dari kampung, jauh dari ibu kota, bisa foto dan berjabat tangan langsung bersama orang nomor satu Indonesia jadi kebanggaan tersendiri," katanya kepada Kantor Berita Rmollampung.com, Sabtu (12/5).

Dia kemudian terinspirasi membuat lagu Jokowi. "Hati saya tersentuh melihat Pak Jokowi dekat dengan para seniman," kata Aldo. Farhat Abbas, pengacara, mendukung Aldo menciptakan lagu Jokowi.

Aldo akhirnya berhasil menciptakan lagu berjudul "Jokowi JK". Sepenggal lirik lagunya : "Jokowi dan JK pilihan kita, semua mewakili rakyat untuk Indonesia, Jokowi JK presiden kita, Jokowi JK, aku Indonesia" .

"Saya sangat terkesan ketika lagu tersebut didengarkan langsung Pak Jokowi dan para musisi terkenal," katanya. Tahun ini, 2017, Aldo diminta menciptkan lagu tentang hasil kerja Jokowi. [hms]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00