Lampung Selatan Juara Umum FLS2N SMP dan SD Lampung

Pendidikan  SABTU, 12 MEI 2018 , 22:36:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Lampung Selatan Juara Umum FLS2N SMP dan SD Lampung

Para juara FLS2N / Dok

RMOLLampung. Kabupaten Lampung Selatan meraup penghargaan terbanyak Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP dan SD Tingkat Provinsi Lampung 2018.

Para pemenang diumumkan di Hotel Nusantara Syariah, Bandarlampung (12/5). Semua yang juara akan digembleng seminggu sebelum ikut Lomba FLS2N Tingkat Nasional di Bangka Belitung.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Sulpakar, MM, yang diwakili oleh Kasi Kebudayaan R. Hari W. Jayaningrat, S.Sos, MM, mengucapkan selamat kepada para juara.

"Saya ingin anak-anak generasi penerus kita khususnya di Provinsi Lampung menjadi cerdas pintar dan berprestasi di tingkat nasional," ujar Sulpakar dalam sambutannya tertulis.

Hasil pemenang festival dan lomba seni siswa FLS2N SMP dan SD Tingkat Provinsi Lampung 2018, untuk Cabang Lomba Seni Kreativitas Tari, juara pertama SMPN 1 Sukadana, Lampung Timur.

Juara Pertama Kreasi Musik Tradisional SMPN 19 Pesawaran. Juara Pertama Lomba Seni Gitar Solo M. Kalif Alfifiras dari SMPN 7 Bandarlampung. Juara pertama menyanyi solo Ardya Putri Gita Asmara dari SMP Cahaya Bangsa Metro.

Juara Pertama Desain Poster Bernadetta Dara Nethanea dari SMPN 3 Terbanggi Besar Lampung Tengah. Juara Pertama Kreativitas Seni Tari dari Lampung Timur dengan peserta Alya Ramadhani, Ketut Sherly Devi, P. Kadek Fani Sekar. S.

Juara Lomba Seni Menyanyi Tunggal. Nabila Khoirunnisa dari Lampung Selatan. Juara Lomba Pantomim Agil Dwi Sukma dari Lampung Barat. Juara Gambar Bercerita Nabila Safira Jalasena dari Bandar Lampung. [hms]

Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00