Sedang Viral, Resty Ananta "Goyang Tik Tok" Karya Aldo, Putra Waykanan

Seleb  JUM'AT, 01 JUNI 2018 , 13:52:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Sedang Viral, Resty Ananta

Resty Ananta/ Net

RMOLLampung. Kesibukan Aldo Aprizo, putra Lampung sebagai dokter, tidak menghalangi hobinya menciptakan lagu. Kali ini, pria kelahiran Waykanan ini mempersembahkan lagu "Goyang Tik Tok" buat Resty Ananta.

Sejumlah artis dangdut populer lewat karya alumnus FK Universitas Malahayati ini, seperti Zaskia Gotix, Siti Badriah, Rimba Mustika, Ifny Bintang Pantura, Nagoya Victoria, dan Popo d'Academy.

Kiprah Aldo sudah tidak diragukan di industri musik. Ia pernah meraih penghargaan untuk kategori "Pencipta Lagu Terpopuler" dalam acara Indonesia Dangdut Award Indosiar 1 .

Di kalangan musisi, pemuda kelahiran 1989 April yang akrab disapa Aldo Set14 (Setia) sudah cukup dikenal sebagai pecipta lagu yang produktif dan populer. Julukan Aldo Setia” merupakan nama yang diambil dari grup bandnya : Set14.

"Iya mas, benar ,saya sedang mempersiapkan lagu yang akan segera dirilis oleh label Indo Semar Sakti judulnya "Goyang Tik Tok" ciptaan Aldo," ujar Resty Ananta saat hendak take vocal di salah satu studio rekaman di jakarta.

Resty mengungkapkan bahwa lagu ini di ciptakan hanya satu hari dan langsung besoknya masuk dapur rekaman. Tanpa pikir panjang Resty langsung bergegas semangat menghapalkan dan menghayati lagu "Goyang Tik Tok".

"Ini moment yang sangat tepat untuk di rilis lagu "Goyang Tik Tok, apalagi kita ketahui beberapa lagu yang ada di salah satu aplikasi medsos ini sedang viral di kalangan pengguna gadget," sambungnya.

Penyanyi asal Jepara yang pernah sukses dengan lagu "Enengnya AA" memohon doa proses recording dan rilisnya dapat berjalan lancar dan bisa turut menjadi viral dan booming.

Terpisah, dr. Aldo saat dihubungi via telpon mengatakan lagu ini sangat asyik untuk dibuat joged lucu-lucuan. "Lagu ini Bang menceritakan tentang seseorang yang galau berkepanjangan pengen move on tapi gak gampang jomblonya uda terlalu lama jadi jomblo kronis, hahahaha tapi mau ngajak balikan gengsi dan malu sama mantan dan teman," ujar pencipta lagu berbakat multitalent ini.

Dalam waktu dekat setelah proses recording selesai, Resty beserta pihak label akan segera menyiapkan konsep goyang tik tok dan menyiapkan pemotretan serta pembuatan video lirik dan videoklip.

"Iya mas kita sedang gerak cepat supaya lagu ini bisa segera di rilis dan di dengarkan ke masyarakat luas,dan mudah-mudahan juga bisa viral, mohon doanya ya," ujar penyanyi yang juga sedang sibuk shooting film bersama Gading Martin, Andhika Pratama, serta Uus. [hms]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00