Wakapolri Puji Fasilitas Bowling Di Jakabaring Sport City

Sport  MINGGU, 03 JUNI 2018 , 14:54:00 WIB

Wakapolri Puji Fasilitas Bowling Di Jakabaring Sport City

Komjen Pol Safruddin/RMOL Sumsel

RMOLLampung. Wakapolri Komjen Pol Safruddin meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (3/6).

Dalam kunjungannya, Wakapolri menilai kesiapan Jakabaring sudah sangat baik untuk menggelar multi event berstandar Internasional.

Bahkan jenderal bintang tiga itu sempat menjajal arena boling di Bowling Center Jakabaring sebelum berkeliling meninjau Wisma Atlet dan Venue Roller Skate.

Sebelum melakukan lemparan, Wakapolri yang terlihat didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan jajaran mengecek peralatan venue bowling.

"Secara umum kita sudah melihat venue Jakabaring sudah siap. Semua fasilitas sudah berstandar Internasional," kata Chef de Mission (CDM) Asian Games 2018 tersebut yang lantas berganti sepatu seperti diberitakan RMOLSumsel.

Lemparan pertama Komjen Safruddin tidak begitu baik hasilnya. Namun setelah mencoba beberapa kali akhirnya bisa mendapatkan strike.

"Fasilitas bowling sudah sangat baik sekali dan mungkin venue ini yang terbaik dari yang ada di Indonesia," pujinya. [try]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00