Sinta Melyati Mengaku Khilaf Tentang Testimoninya Dengan Ridho Ficardo

Politik  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 18:34:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD IQBAL

Sinta Melyati Mengaku Khilaf Tentang Testimoninya Dengan Ridho Ficardo

Sinta Melyati

RMOLLampung. Sinta Melyati sejenak mengalihkan perhatian jelang Pilgub Lampung. Setelah video testimoni "skandalnya" dengan cagub M. Ridho Ficardo, muncul video penyesalannya. Sinta mengaku khilaf.

Lewat video yang diunggah akun Cawo Sanak di Youtube, Sabtu (9/6), Sinta Melyati menyatakan isi pernyataan dalam video sebelumnya, "Ini Testimoni Sinta Melyati", tidak benar.

Sinta Melyati mengaku khilaf dan tidak benar pernyataannya dalam video "Testimoni Sinta Melyati" yang dititipkannya kepada Thomas Azis Riska, pengusaha wisata.

Dalam video berdurasi 03.03 menit, Sinta Melyati seolah-olah sedang membacakan surat pernyataan dirinya soal penyebaran video testimoninya. Ada tiga poin pernyataan.

Pertama, Sinta menyatakan telah menitipkan rekaman, video, copy SMS, foto-foto, screenshot, dan dua handphone kepada Thomas Azis Riska pada bulan September 2016.


Apabila disebarkan semua itu berpotensi menistakan Ridho Ficardo karena isinya kekhilafan semata dirinya.

Kedua, Shinta Melyati tak memperkenankan siapa pun untuk mempergunakan, menggandakan, dan menyebarkan semua yang dititipkannya ke media cetak maupun elektronik.

Ketiga, Shinta Melyati mengingatkan siapapun untuk tidak menggandakan dan menyebarkannya. Dia menyatakan dapat mempersoalkannya secara hukum.

Dalam video pernyataan yang konon ditandatanganinya Jumat (1/6), Sinta Melyati menyertakan identitasnya, alamat, agama, pekerjaan.

Thomas Azis Riska belum membalas konfirmasi yang dilakukan Kantor Berita RMOLLampung atas disebut-sebut namanya dalam pernyataan Sinta Melyati. [hms]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00