Zulkifli Hasan Mudik Bagi Rezeki dan Ingatkan Manfaat Hidup

Tokoh  SENIN, 11 JUNI 2018 , 18:38:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD IQBAL

Zulkifli Hasan Mudik Bagi Rezeki dan Ingatkan Manfaat Hidup

Zulkifl-Zainuddin / RMOLLampung

RMOLLampung. Zulkifli Hasan mudik jelang Lebaran ke kampung kelahirannya. Ketua MPR itu mengatakan kampung adalah tempat untuk mengingat bahwa hidup haruslah bermanfaat.

"Desamu adalah asal-usulmu. Tanahnya adalah pijakanmu berdiri. Airnya mengalir di tubuhmu. Kampung bukan sekadar tempat kembali. Ia adalah waktu untuk berhenti sejenak dan mengingat bahwa hidup harus bermanfaat," ujarnya.

Didampingi adik kandungnya, Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan, Zulkifli Hasan juga berbagi THR dan bingkisan buat warga desa asal ibunya, Desa Canti, Kalianda, Lampung Selatan.

Dia minta doa warga kampungnya agar selalu amanah. Dia juga berbagi THR dan bingkisan kepada warga tempat kelahirannya di Desa Pisang, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/6).

Zulkifli mengatakan kepada warga yang sudah menunggu sejak pagi bahwa kedatangan pulang kampung untuk silaturahmi dan berbagi rezeki. Dia minta didoakan agar amanah dan dijauhkan dari korupsi.

Dia mengatakan bohong jika orang kampung tak bisa jadi apa-apa, katanya. Dia berpesan agar anak-anak dididik ilmu agama. Insyaalloh dapat menjadi anak yang lebih baik darinya, ujar Zulkifli Hasan.[hms]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00