Kapolsek Dan Danramil Serahkan Mayat Pembegal Pemudik Lebaran

Hukum  RABU, 13 JUNI 2018 , 11:49:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Kapolsek Dan Danramil Serahkan Mayat Pembegal Pemudik Lebaran

Dua begal arus mudik / Polres Lamsel

RMOLLampung. Kapolsek Iptu Sigit dan Danramil Kapten Inv Suryanto menyerahkan jenazah Heriansyah yang membegal pemudik kepada keluarganya di Dusun Damar Kopong, Desa Sukabanjar, Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa (12/6), pukul 22.00 WIB.

Kapolsek dan Danramil didampingI Kasi Pol PP Kecamatan Sidomulyo Abadi, SE menjemput mayat Heriansyah bin Bustomi dari RS Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan. Heriansyah tewas ditembak Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan.

Keluarga Heriansyah yang meminta tolong diantarkan mayat kepada Forkopinda Sidomulyo. Hari ini, Rabu (13/6), jenazah dimakamkan. Kedua orang tua Heriansyah yang langsung menerima jenazah.

Team Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Selatan menembak mati Heriansyah yang membegal seorang pemudik di Simpang Kates, Desa Babatan, Tanjungan.

Heriansyah yang membacok korbannya. Selain Heriansyah, petugas menangkap dua rekan, yakni Baidi dan Ardiansyah. Mereka ditangkap di Dusun Kotadalam dan Dusun Sukamaju, Sidomulyo.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan tersangka terpaksa ditembak dadanya karena melawan petugas dengan senpi rakitan. [hms]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00