Ketum IMM: Tak Ada Niat Kami Cemarkan Nama Baik Bapak Mentan

Politik  RABU, 13 JUNI 2018 , 20:49:00 WIB

Ketum IMM: Tak Ada Niat Kami Cemarkan Nama Baik Bapak Mentan

Foto/RMOL

RMOLLampung. Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ali Muthohirin, menjelaskan soal kasus yang menimpa kader IMM Jawa Tengah Andi Maghfuri, terkait tuduhan telah mencemarkan nama baik Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Saat ini, kasus yang melibatkan salah satu kader IMM tersebut masih dalam proses hukum.

Atas nama IMM, kami menegaskan tidak ada niat sedikitpun untuk mencemarkan nama baik Bapak Menteri Pertanian,” ucap Ali di Resto Bumbu Desa, Cikini, Jakarta, Rabu, (13/6).

Ia menerangkan, Andi Mafhuri yang melalukukan re-twett terkait postingan berita yang ditulis oleh portal piyungancyber.com yang memuat pencemaran nama baik Mentan.

Seperti yang kita ketahui, Pak Menteri juga keluarga besar Muhammadiyah, kami pun memohon maaf jika ini nama Pak Menteri terlibat di sini, tapi kami sekali tidak ada niat untuk mencemarkan apalagi menjatuhkan,” bebernya.

Pihaknya kini menyerahkan seluruhnya kepada proses hukum di Polda Metro Jaya. Kendati Andi Maghfuri telah ditetap tersangka, namun Ali menyebutkan proses hukum masih berlanjut.

Kita selaku pimpinan pusat hanya panggilan moral untuk mendampingi kader kami, adik kami yang sedang menghadapi kasus ini,” pungkasnya.

Dalam berita yang ditulis Piyungan Cyber tersebut, nama Mentan dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita. [try]

Komentar Pembaca
Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

Belajar Dari Anjloknya Lira Turki

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 19:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

SBY Dihajar Lawan Politik?

SBY Dihajar Lawan Politik?

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 11:00:00