Panggilan Kedua Tak Hadir, Panwaslu Lamtim Lanjutkan Perkara Ridho-Imer

Politik  RABU, 13 JUNI 2018 , 21:14:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD IQBAL

Panggilan Kedua Tak Hadir, Panwaslu Lamtim Lanjutkan Perkara Ridho-Imer
RMOLLampung. Ridho Ficardo dan Imer Darius kembali tak memenuhi panggilan kedua Panwaslu Lampung Timur, Rabu (13/6/18). Ridho dipanggil soal ujaran SARA dan Imer soal kendaraan dinas.

Ketua Panwaslu Lampung Timur Lailatul Khoiriyah mengatakan tak hadir tanpa ada konfirmasinya. "Kita sudah sampaikan surat dari kemarin melalui tim kabupaten dan disampaikan ke tim provinsi,"  katanya.

Bahkan, Lailatul Khoiriyah sendiri menghubungi mereka pukul 13.30 WIB tapi juga tak ada tanggapan. Dia menyayangkan kedua terlapor tak menghadiri panggilan Panwaslu Lampung Timur.

Laili, panggilan Lailatul Khoiriyah, akan terus melanjutkan proses penanganan kasus dalam pilkada ini. Menurut Panwaslu Lampung Timur, mereka sudah cukup bukti dan saksi untuk melakukan kajian meskipun tanpa adanya keterangan dari telapor.

Besok akan dilakukan kajian bersama jaksa dan aparat penegak hukum lainnya, ujar Laili. Hasil kajian akan memberikan putusan dan rekomendasi. "Bila tidak memenuhi unsur dianggap selesai tapi kalau memenuhi unsur akan dilanjutkan ke penyidikan," katanya.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds