Lampung Bertambah Satu Universitas Lagi

KAMPUS  RABU, 04 JULI 2018 , 23:48:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Lampung Bertambah Satu Universitas Lagi

Kampus Universitas Mitra Indonesia/ RMOLLampung

RMOLLampung. Lampung memiliki satu lagi universitas. Kementerian Riset Teknologi dan Dikti mengubah Perguruan Tinggi Mitra Lampung (Umitra) menjadi Universitas Mitra Indonesia.

Universitas Mitra Indonesia merupakan penggabungan institusi perguruan tinggi yang berada dalam kendali Yayasan Mitra Lampung, kata Ketua Yayasan Mitra Lampung Andi Surya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Rabu(4/7).

Hasil penggabungan tersebut, katanya, Universitas Mitra Indonesia memiliki satu Prodi S2, dua belas Prodi S1, dan empat Prodi D3 yang tergabung dalam tiga fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Informatika Komputer.

Selanjutnya, sesuai prosedur, kata Andi Surya, izin perguruan tinggi yang telah terbit, SK.518/KPT/I/2018, itu akan diserahkan secara resmi oleh Koordinator Kopertis Wilayah II kepada Yayasan Mitra Lampung.

Andi Surya mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen Dikti/Kopertis, masyarakat Lampung, terutama civitas akademika Umitra yang telah bekerja keras mewujudkan Perguruan Tinggi Umitra menjadi lembaga pendidikan tinggi yang bernama Universitas Mitra Indonesia.


Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

The ads will close in 10 Seconds