Lewat Hijaunya Pohon Beringin, Dide Hijau Daun Wakili Lampung Ke Senayan

Seleb  RABU, 25 JULI 2018 , 13:13:00 WIB

Lewat Hijaunya Pohon Beringin, Dide Hijau Daun Wakili Lampung Ke Senayan

Ali Imron diapit Dide dan Arinal

RMOLLampung. Dedi Irawan alias Dide, vokalis Hijau Daun, tergoda juga terjun ke politik. Sahabat lama Ali Imron, anggota DPRD Lampung dari Dapil Lamtim, itu memilih ke Senayan.

Melalui hijaunya ”Partai Pohon Beringin”, Dide sudah siap mewakili masyarakat Dapil II Lampung ke DPR RI lewat Pileg 2019, kata Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Lampung Ali Imron, Rabu (25/7).

Ada sepuluh kursi untuk daerah pemilihan ini, yakni Lampung Timur, Lampung Tengah, Way Kanan, Tulangbawang, Mesuji, Tulangbawang Barat, dan Lampung Utara.

Dari Dapil 2, Dide yang bernomor urut 10 harus bersaing dengan para politisi senior, antara lain Ketua Badan Anggaran DPR RI Azis Syamsudin yang sudah empat kali menjadi anggora DPR RI.

Ada lagi, angggota DPR RI Riswan Toni, mantan bupati Tulangbawang Hanan A. Razak, mantan wakil bupati Tulangbawang Heri Wardoyo, dan tokoh Soksi Subhan Effendi.

Ali Imron yang kembali mencalonkan diri jadi anggota DPRD Lampung dari Dapil Lamtim melihat potensi Dide yang meski baru terjun ke politik, pengalamannya bisa mewakili generasi melenial.

Dide bahkan mempertegasnya bahwa dirinya mengambil peran wakil kelompok anak muda. "Buat saya bukan menang atau kalah. Tetapi lebih pada keinginan mengabdikan diri ke tanah kelahiran (Lampung), terutama aspirasi anak mudanya," katanya.

Menurut dia, lewat Partai Golkar paling pas untuk menyalurkan aspirasi anak-anak muda.

Ali Imron yang sudah lama kenal yakin Dide tetap merdu suaranya seandainya memang masyarakat Lampung menghendakinya ke Senayan. [hms]


Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00