Densus 88 Buru Terduga Jaringan Teroris Hingga Pesibar

Hukum  KAMIS, 09 AGUSTUS 2018 , 12:46:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Densus 88 Buru Terduga Jaringan Teroris Hingga Pesibar

Ilustrasi / Net

RMOLLampung. Densus 88 mengejar terduga jaringan teroris hingga Kabupaten Pesibar. Seorang tersangka asal Jogjakarta ditangkap di Dusun Sinargunung, Pekon Sukabanjar, Ngambur, Rabu malam (10/8).

Sang tersangka teroris dan pemilik rumah diamankan pasukan khusus antiteroris dari Mabes Polri, Polda Lampung, Polres Lampung Barat, dan Polsek Bengkunat.

Tersangka, diduga, bersembunyi dari kejaran aparat tempat asalnya Jogjakarta di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Berita penangkapan menyebar dari mulut ke mulut warga pesisir tersebut.

Info lebih detailnya, Kantor Berita RMOLLampung belum memeroleh keterangan resmi dari pihak yang berkompeten.

Dua hari sebelumnya, Selasa (7/8), Densus 88 Mabes Polri mengamankan dua terduga jaringan teroris dari Lampung Selatan dan Lampung Timur. Mereka dibawa ke Polda Lampung.

Seorang tersangka berinisial A diamankan Densus 88 Mabes Polri dari tempat tinggalnya di Wayhui, Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, pukul 17.00 WIB.

Satu tersangka lagi yang berinisial N diamankan Densus 88 Mabes Polri dari rumahnya di Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, pukul 13.30 WIB.

Ada sekitar tujuh anggota Densus 88 Mabes Polri berseragam serba hitam, bersenjata berat, dan berpenutup wajah mendatangi rumah kedua tersangka jaringan teroris tersebut. [hms]

Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00