RM Presenter Ruben Onsu ”Digeprek” Ratusan Driver Gojek

Seleb  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 23:35:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

RM Presenter Ruben Onsu ”Digeprek” Ratusan Driver Gojek

Gojek/RMOLLampung

RMOLLampung. Ratusan driver Gojek "geprek" Rumah Makan (RM) Geprek Bensu di Bandarlampung. Mereka menuntut balas pemukulan terhadap kawannya oleh beberapa karyawan presenter Ruben Onsu itu.

Awalnya, driver Gojek datang puluhan ke RM Geprek Bensu di Jl.Teuku Umar, Kedaton, Jumat (10/8), pukul 20.30 WIB. Mereka menuntut dihadirkan para karyawan yang memukul rekan mereka sesama driver Gojek.

Karena hingga pukul 21.15 WIB, para pemukul tak kunjung muncul, ratusan driver Gojek marah dan seperti tak sabaran lagi ingin "ngeprek"para karyawan yang memukul rekannya hingga pingsan, patah lengan kiri, serta memar bagian mata dan perut.

Kapolsek Kedaton Kompol Anung turun menenangkan para driver Gojek. Dia berjanji akan menyelesaikan persoalan ini. "Harap tenang, jangan coba-coba berbuat ricuh,” ujarnya mengendalikan suasana panas para pengemudi ojek online (ojol).

Peristiwa itu sendiri berawal dari kesalahpahaman antara karyawan Geprek Bensu yang bernama Alfin dengan driver Gojek bernama Lutfiani (18). Keduanya beradu pandang saat Lutfiani memesan makanan ke Alfin.

Setelah mengantar pesanan, Lutfiani dan ayahnya datang menemui Alfin. Alih-alih solusi, Lutfiani dan ayahnya malah dikeroyok Alfin dan kawan-kawannya, lima sampai enam karyawan Geprek Bensu.

Lutfiani dibawa ke IGD Rumah Sakit Daerah (RSUD) Abdul Moeloek. "Kami enggak terima, korban teman kami,” ujar seorang driver Gojek. Pihak Geprek Bensu menanggung biaya pengobatan terhadap Lutfiani.

Pihak kepolisian berjanji kepada driver Gojek akan menangani masalah antara rekannya dengan para karyawan presenter terkenal acara televisi ”Rumpi” Ruben Onsu itu.

Ruben Onsu membuka usaha kuliner bertajuk I Am Geprek Bensu di Lampung yang juga tidak kalah nge-hits nya. I Am dibaca ayam sekedar cara penulisan ”kekinian.”.[hms]

Komentar Pembaca
Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.151): Tak Ada Paslon Yang Tak Retak
Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

Hadi Tjahjanto - TNI dan Polri (Bag.2)

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 18:00:00