RM Presenter Ruben Onsu ”Digeprek” Ratusan Driver Gojek

Seleb  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 23:35:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

RM Presenter Ruben Onsu ”Digeprek” Ratusan Driver Gojek

Gojek/RMOLLampung

RMOLLampung. Ratusan driver Gojek "geprek" Rumah Makan (RM) Geprek Bensu di Bandarlampung. Mereka menuntut balas pemukulan terhadap kawannya oleh beberapa karyawan presenter Ruben Onsu itu.

Awalnya, driver Gojek datang puluhan ke RM Geprek Bensu di Jl.Teuku Umar, Kedaton, Jumat (10/8), pukul 20.30 WIB. Mereka menuntut dihadirkan para karyawan yang memukul rekan mereka sesama driver Gojek.

Karena hingga pukul 21.15 WIB, para pemukul tak kunjung muncul, ratusan driver Gojek marah dan seperti tak sabaran lagi ingin "ngeprek"para karyawan yang memukul rekannya hingga pingsan, patah lengan kiri, serta memar bagian mata dan perut.

Kapolsek Kedaton Kompol Anung turun menenangkan para driver Gojek. Dia berjanji akan menyelesaikan persoalan ini. "Harap tenang, jangan coba-coba berbuat ricuh,” ujarnya mengendalikan suasana panas para pengemudi ojek online (ojol).

Peristiwa itu sendiri berawal dari kesalahpahaman antara karyawan Geprek Bensu yang bernama Alfin dengan driver Gojek bernama Lutfiani (18). Keduanya beradu pandang saat Lutfiani memesan makanan ke Alfin.

Setelah mengantar pesanan, Lutfiani dan ayahnya datang menemui Alfin. Alih-alih solusi, Lutfiani dan ayahnya malah dikeroyok Alfin dan kawan-kawannya, lima sampai enam karyawan Geprek Bensu.


Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds