Bukti Prabowo Sigap Bela Rakyat

Moh. Nizar Zahro

Opini  KAMIS, 04 OKTOBER 2018 , 17:29:00 WIB

Bukti Prabowo Sigap Bela Rakyat
DRAMA pengeroyokan kepada Ratna Sarumpaet memasuki babak antiklimaks dengan adanya pengakuan dari yang bersangkutan bahwa sebenarnya tidak ada pengeroyokan dan selama ini dirinya berbohong, termasuk berbohong kepada Calon Presiden Prabowo Subianto dan tokoh nasional Amien Rais.

Mendengar pengakuan Ratna Sarumpaet, Capres Prabowo yang sebelumnya mendesak kasus pengeroyokan segera diusut, langsung meminta maaf. Dirinya pun mengakui telah grusa-grusu. Terbawa arus sentimentil atas penganiyaan yang dilakukan terhadap nenek 70 tahun.

Kami sebagai kader Partai Gerindra sangat bangga dengan tindakan Capres Prabowo.

Pertama, ketika mendapat laporan tentang penganiayaan, Capres Prabowo langsung menggelar konferensi pers sebagai pembelaan nyata terhadap pendukung yang dianiaya. Inilah sosok pemimpin sejati yang siap sedia membela orang tertindas.

Apa dampaknya? Luar biasa! Polisi langsung bergerak mengumpulkan bukti-bukti. Menyisir setiap sudut Kota Bandung dan Jakarta. Membuka rekening dan telepon pribadi Ratna Sarumpaet. Suatu langkah polisi yang patut diapresiasi, meski sangat disayangkan dokumen lidik bisa tercecer ke ruang publik.


Komentar Pembaca
Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 06:27:00

The ads will close in 10 Seconds