Dirotasi, Empat Belas Perwira Menengah Polda Lampung

Daerah  SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 13:48:00 WIB | LAPORAN: DERRY HAIKAL

Dirotasi, Empat Belas Perwira Menengah Polda Lampung
RMOLLampung. Kepolisian Republik Indonesia melakukan penyegaran berupa mutasi jabatan sejumlah perwira menengah di Mabes Polri. Hal ini pun juga berlangsung di lingkungan Polda Lampung, yang mana ada empat belas perwira menengah melakukan mutasi jabatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih mengatakan pergantian empat belas perwira menengah Polda Lampung ini untuk melakukan penyegaran di tubuh Polri, sesuai perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Pergantian tersebut tertuang dalam empat Surat Telegram dari Mabes Polri yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S, M.M.," kata Dra. Sulistyaningsih dalam rilis yang diterima Humas Polres Tanggamus, Selasa (16/10/18) siang.

Kabid Humas melanjutkan, 14 Pamen dirotasi dalam 4 surat telegram meliputi, Pertama; Surat Telegran Nomor: ST/ 2593/ X/ KEP/ 2018 ada pergantian satu jabatan yakni Kombes Pol Drs. Flora Dakhi, Sh.,Mh Irwasda Polda Lampung dimutasikan sebagai Kabag Banhatkum Robankum Divkum Polri dan posisinya digantikan Kombes Pol Rudy Sumardiyanto, S.H., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidjemenopsnal I Itwil V Itwasum Polri.

Kedua; Surat Telegran Nomor: ST/ 2595/ X/ KEP/ 2018 ada pergantian sembilan jabatan yakni Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., Dirreskrimsus Polda Lampung dimutasikan sebagai Dosen Utama Stik Lemdiklat Polri penggantinya Kombes Pol Drs. Subakti yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Aceh.


Komentar Pembaca
Metafora Negatif Kubu Petahana

Metafora Negatif Kubu Petahana

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 14:00:00

#PolitisiOnTheRoad: Priyo, Berkarya, Soeharto dan Prabowo
Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 06:27:00

The ads will close in 10 Seconds