Jalan Lintas Barat Sumatera Kembali Putus Di Krui

Daerah  KAMIS, 08 NOVEMBER 2018 , 19:57:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Jalan Lintas Barat Sumatera Kembali Putus Di Krui
RMOLLampung. Jalan Lintas Barat kembali putus kembali di Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Kendaraan tak ada yang bisa melintas akibat jembatan darurat habis tergerus ombak dan arus deras Sungai Mandiri.
Banyak kendaraan yang terpaksa putar balik dengan jarak yang cukup jauh balik kembali ke arah Kotaagung, Kabupaten Tanggamus atau balik kembali ke arah Pesisir Tengah Krui lewat Kabupaten Lampung Barat.

Jembatan darurat (bailey) sudah lama hancur dan jalan melintas sementara dengan jembatan batang kelapa kini hancur. Timbunan situ setinggi empat meter sepanjang 50 meter hancur diterjang ombak dan banjir bandang.

Hujan yang mengguyur lokasi sejak Rabu (7/11), pukul 15.00 WIB, sampai Kamis (8/11) telah meluluhlantahkan jalan darurat untuk menyeberang Sungai (Way) Mahenai di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan.

Saat ini, mereka yang ingin bepergian dari Bandarlampung menuju ke Krui dan Bengkulu begitu juga sebaliknya yg dari Bengkulu mau ke Bandarlampung agar melalui jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya melintas Kota Liwa, Kabupaten Lampung Barat. [hms]

Komentar Pembaca
Metafora Negatif Kubu Petahana

Metafora Negatif Kubu Petahana

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

Jokowi Blusukan Bandingkan Harga Komoditas Pangan

SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 14:00:00

#PolitisiOnTheRoad: Priyo, Berkarya, Soeharto dan Prabowo
Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

Mabes Polri Sambangi Redaksi RMOL

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 06:27:00

The ads will close in 10 Seconds