Coach Nasir Pimpin Seleksi Pra-PON Lampung

Sport  SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 17:14:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Coach Nasir Pimpin Seleksi Pra-PON Lampung
RMOLLampung. Asprov PSSI menggelar seleksi terbuka yang akan dijadikan pondasi tim Lampung untuk PON 2020 di Stadion Wayhalim, Rabu-Kamis (21-22/11)

Pelatih Kepala Lampung Sakti FC, HM Nasir yang akan menyeleksi tim pra-PON.

Jadwal seleksi dimajukan untuk mengakomodasi kegiatan Coach Nasir dan Lampung Sakti yang akan segera memulai putaran grup pada 25 Novembernya,” ujar Manajer Program PON 2020 Adolf Ayatullah di Bandarlampung, Senin (12/11).

Asprov menunjuk Adolf dan Akhmad Ariestoteles sebagai manajer dan co-manajer pra-PON mengingat KONI telah menginstruksikan cabor sepakbola untuk segera memulai persiapan menghadapi pra-PON yang sedianya akan digelar di Porwil Sumatera di Bengkulu akhir tahun 2019.

Soal pendanaan, semoga bisa dianggarkan tahun 2019,” ujar Adolf menjelaskan hasil monitoring dan evaluasi cabor PON yang dilakukan oleh KONI akhir pekan kemarin.
Intinya, untuk memulai belum ada dana, tetapi Ketua Umum PSSI Lampung Eddy Syamsu menegaskan seleksi pra-PON harus segera memeroleh daftar nama atlet yang menjadi pondasi PON 2020,” papar pendiri klub SS Lampung FC tersebut.

Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds