Ramli Andrianto

Lampung Potensi Angkat Wisata Lewat "Lampung Choir Festival"

Pariwisata  KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:44:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Lampung Potensi Angkat Wisata Lewat
RMOLLampung. Direktur Bandung Choral Society Ramli Andrianto melihat Lampung memiliki potensi untuk menggelar festival paduan suara berkelas internasional seperti Bali.

"Alamnya mendukung, kelompok paduan suaranya juga bagus. Kami lihat Lampung bisa juga menggelar festival choir seperti di Bali," katanya pada Temu Wacana Menuju Lampung International Choir Festival 2019 di Ruang Abung Kantor Pemprov Lampung, Kamis (15/11).

Ramli Andrianto juga melihat potensi Lampung tersebut dari kepesertaan Lampung yang terus bertambah ikut festival paduan suara setiap tahun.

Dia yakin dengan kedatangkan peserta dari lokal dan luar negeri ikut festival dapat mendongkrak kunjungan wisata Lampung.
Seperti halnya kegiatan serupa Bali International Choir Festival (BICF), katanya, mampu menghadirkan lima ribu peserta selama lima hari.
Kalau Lampung mampu menggelar festival yang bertaraf international, Ramli Andrianto optimis berdampak pada peningkatan multpie-effect dalam bidang ekonomi, sosial dan spritual juga melestarikan tradisi dan budaya Lampung dan mempertunjukannya akan meningkatkan image Provinsi lampung.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Pertemuan Wartawan Dunia 2019

Pertemuan Wartawan Dunia 2019

SENIN, 01 APRIL 2019 , 17:46:00

The ads will close in 10 Seconds