Martin Sofyan Dituding "Ngolah" Agar APBD 2019 Pesibar Disetujui Dewan

Daerah  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 22:01:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Martin Sofyan Dituding
RMOLLampung. Martin Sofyan dituding "ngolah" agar APBD 2019 Pesibar disahkan rapat paripurna sesuai keinginan eksekutif. Sebelumnya, dia termasuk yang menolak tiga proyek yang dianggap tak prorakyat.

Wakil rakyat yang belum seumur jagung dilantik hasil PAW Partai Gerindra ini awalnya tak setuju namun tiba-tiba balik badan setuju bahkan konon ada rekaman ikut deal-deal agar proyek tersebut lolos dari legislatif.

April Lizwar, rekannya sesama anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, termasuk yang mendengar adanya deal-deal yang dilakukan Martin Sofyan bersama anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat lainnya.

Pada waktu ruang sidang dikunci dan dipalang dua mobil dinas sehingga rapat paripurna gagal disahkan di Gedung PKK, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat (30/11), Martin Sofyan sempat mengecam Pemkab Pesisir Barat.

"Pemkab Pesibar menunjukan keasliannya, inilah sikap Bupati Pesisir Barat yang kita bangga-banggakan, hari ini terbuka semua, beginilah wajah Pemkab Pesibar," katanya di depan pintu yang terkunci tersebut.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Pertemuan Wartawan Dunia 2019

Pertemuan Wartawan Dunia 2019

SENIN, 01 APRIL 2019 , 17:46:00

The ads will close in 10 Seconds