Baru Selangkah Bebas Keluar Lapas, Liansyah Kembali Ditangkap Polisi

Hukum  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 00:14:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Baru Selangkah Bebas Keluar Lapas, Liansyah Kembali Ditangkap Polisi
RMOLLampung. Baru selangkah menghirup udara segar dari pintu keluar Lapas Waygelang, Liansyah yang telah menjalani hukuman dua tahun penjara kembali ditangkap Polsek Talangpadang, Kabupaten Tanggamus. 

Warga Pekon Banjarmanis, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus ini kembali dicokok di pintu keluar Lapas Waygelang karena kasus yang sama : tindak pencurian dengan pemberatan (curat) terhadap korbannya.

"Kami menangkap tersangka di pintu keluar Lapas Waygelang, Sabtu (1/12) sekitar pukul 09.00 WIB," ujar Iptu Khairul Yassin Ariga mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Rabu (5/12).

Pria 34 tahun itu itu ditangkap kembali, kata Kapolsek Talangpadang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom, berdasarkan laporan polisi Prayitno (52), warga Dusun IV Blok 2 Pekon Gisting Bawah, 5 Maret 2017.

Dalam melancarkan aksi kejahatanya, lanjut Kapolsek, tersangka tidak sendirian. Dia bersama temannya, Candra Andesta (28) dan Nazril Sahbana, warga Pekon Kedaloman Gunungalip yang juga sedang menjalani vonis atas kasus yang sama.
"Ketika mereka bertiga sedang berkumpul kemudian merencanakan pencurian dan mencuri sepeda motor korban menggunakan kunci T," ujarnya.

Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Pertemuan Wartawan Dunia 2019

Pertemuan Wartawan Dunia 2019

SENIN, 01 APRIL 2019 , 17:46:00

The ads will close in 10 Seconds