Ini Alasan Ketua RT Laporkan Pejabat Pemkot Bandarlampung Ke Bawaslu

Politik  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 19:55:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Ini Alasan Ketua RT Laporkan Pejabat Pemkot Bandarlampung Ke Bawaslu
RMOLLampung. Fitra Zuli Taufan Jas mengungkapkan alasannya melaporkan Pemkot Bandarlampung ke Bawaslu terkait jalan sehat petahana Presiden Jokowi, yakni jenuh melihat perpolitikan yang melibatkan ASN.

"Saya mulai jenuh melihat perpolitikan di Indonesia. ASN yang seharusnya netral, kenapa harus dilibatkan dalam kampanye yang dibungkus jalan sehat," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (6/12).

Pada saat jalan sehat bersama Presiden Jokowi, dia mengaku melihat acara tersebut kampanye terselubung dan mengeksploitasi anak. "Padahal jelas, ada alat-alat peraga yang menunjukan itu kampanye," ujarnya.

Dalam acar itu juga, kata dia, anak eksploitasi anak, dimana anak-anak diliburkan dari sekolah, diajak ke acara tersebut, dan dipakaikan baju bernomor urut 01, nomor urut capres Jokowi.

Oleh karena itu, dia melaporkannya ke Bawaslu Kota Bandarlampung untuk menyuarakan keadilan dan kebenaran. "Saya berharap masyarakat ikut berperan aktif menciptakan pemilu bersih, adil, bermartabat," katanya.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Pertemuan Wartawan Dunia 2019

Pertemuan Wartawan Dunia 2019

SENIN, 01 APRIL 2019 , 17:46:00

The ads will close in 10 Seconds