Bandarlampung Dapat Penghargaan SPAM Dari Kementrian PUPR

Nusantara  MINGGU, 09 DESEMBER 2018 , 05:05:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Bandarlampung Dapat Penghargaan SPAM Dari Kementrian PUPR
RMOLLampung. Kota Bandarlampung memeroleh penghargaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dari Kementerian PUPR di Gedung Auditorium Kementerian PUPR.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyerahkan penghargaan tersebut di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Jumat (7/12), seperti yang diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.
Walikota Bandarlampung Herman HN yang meletakkan batu pertama pembangunan Proyek SPAM di Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Senin, 25 Juni lalu.

Proyek strategis nasional tersebut merupakan kerjaama Pemkota Bandarlampung dengan Kementrian PU Pera. Proyek percontohan nasional agar warga mendapatkan air sehat dan bersih di Lampung.

Selain penghargaan SPAM kepada Kota Bandarlampung, ada empat kategori penghargaan yang diberikan oleh Kementrian PUPR, yakni Kategori Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Jalan Tol,

Lainnya, Kategori Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), Kategori Waste to Energy, dan Kategori Inovasi Penerapan Teknologi Penyelenggaraan Infrastruktur PUPR.

Komentar Pembaca
KPK Mestinya Panggil Tjahjo

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

SELASA, 15 JANUARI 2019 , 15:00:00

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

SENIN, 14 JANUARI 2019 , 15:00:00

Alumni

Alumni "Nasi Bungkus" UI For Jokowi

MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds