Pajero Indonesia One Chapter Krakatau

Jelajah Alam Promosikan Destinasi Wisata Dan Peduli Generasi Muda Lampung

Lifestyle  MINGGU, 09 DESEMBER 2018 , 15:20:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Jelajah Alam Promosikan Destinasi Wisata Dan Peduli Generasi Muda Lampung

Dino dan Abi Giri

RMOLLampung. Bagi Dino Indradinata dan rekan-rekannya di Pajero Indonesia One Chapter Krakatau, hobi berkendaraannya juga mengusung misi sosial, antara lain ikut mempromosikan destinasi wisata Lampung dan kegiatan sosial lainnya.

Pada Anniversarry ke-3, Dino dan kawan-kawan sepakat merayakannya bersama para pelajar taman kanak-kanak (TK) dan SD se-Provinsi Lampung dengan menggelar lomba mewarnai, marching band, dan got talent.

Acara yang dihelat di halaman sekolah yang cukup luas Yayasan IT Baitul Jannah sangat meriah, Jl. Pramuka, Kota Bandarlampung. Para pelajar taman kanak-kanan antusias mengikuti berbagai lomba dari pagi hingga sore.

Rencana, pembagian hadiah akan dihadiri Walikota Bandarlampung Herman HN di kolam renang sekolahan tersebut pada Malam Gala Dinner Anniversarry ke-3 Pajero Indonesia One Chapter Krakatau, Sabtu malam (15/12).

Dino mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian rekan-rekan klubnya terhadap dunia pendidikan. Kebetulan, wakil ketua klub, Ir. H. Sugirianto, MM merupakan pemilik Yayasan IT Baitul Jannah, ujarnya.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds