Masih Ada Rezim Diktator Yang Mengatasnamakan Pembangunan

Hukum  SENIN, 10 DESEMBER 2018 , 21:49:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Masih Ada Rezim Diktator Yang Mengatasnamakan Pembangunan
RMOLLampung. LBH Bandarlampung melihat masih adanya rezim diktator yang mengatasnamakan pembangunan dalam tindakannya. Selain itu, masih ada timpang dan tebang pilihnya penegakan hukum.

Hal itu disampaikan Ketua LBH Bandarlampung Chandra Muliawan dalam rangka refleksi peristiwa-peristiwa hukum dalam setahun ini bertepatan dengan Hari HAM di sekretariatnya, Gotongroyong, Bandarlampung, Senin (10/12).

Dalam kurun setahun ini, LBH Bandarlampung konsisten mendampingi masyarakat miskin, marjinal, dan tertindas secara hukum, politik, ekonomi dan hal-hal lain akibat ketidakadilan struktural.

Menurut Chandra Muliawan yang hari ini juga baru menerima jabatan sebagai direktur LBH Bandarlampung periode 2018-2021, masih ada pelaksanaan kewenangan yang melampaui batas yang seolah menjadi hal biasa bagi pemangku pemerintah.

Keserakahan dan kesewenangan dalam penggusuran menkadi catatan pilu. Ratusan jiwa terusir dari tempat berlindungnya selama ini hingga akhirnya tidur beratapkan langit karena rezim diktator yang mengatasnamakan pembangunan.


Komentar Pembaca
KPK Mestinya Panggil Tjahjo

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

SELASA, 15 JANUARI 2019 , 15:00:00

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

SENIN, 14 JANUARI 2019 , 15:00:00

Alumni

Alumni "Nasi Bungkus" UI For Jokowi

MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds