Ali Imron : Pemilu 2019 Pintu Kedaulatan Rakyat

Tokoh  RABU, 26 DESEMBER 2018 , 13:02:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Ali Imron :  Pemilu 2019 Pintu  Kedaulatan Rakyat

Ali Imron

RMOLLampung. H. Ali Imron, S.Ag, pengurus DPD Golkar Lampung, mengatakan, Pemilu 2019 merupakan pemilihan pertama serentak dan paling rumit. Namun, lewat pintu tersebut, partisipasi masyarakat jadi penentu kedaulatan rakyat.

Saat ini, kata anggota DPRD Lampung itu, terjadi perdebatan nilai-nilai kebangsaan. Golkar konsisten sejak lahir berpegang pada empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45, dan NKRI.

"Dengan menyelami keempat pilar tersebut, insya-Alloh, Indonesia berdaulat dalam meniti masa depannya yang semakin komplek dan banyak ujiannya," ujar politikus asal Kabupaten Lampung Timur itu.

Pada Pemilu 2019, dalam waktu bersamaan, masyarakat harus memilih lima lembar kertas suara yang masing-masing untuk memilih pasangan kepala negara, DPR RI, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kota/kabupaten.

Ali Imron, calon anggota DPRD Lampung dari Lampung Timur mengatakan hal itu ketika mendampingi Sekjen DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus dalam acara Pendidikan Politik di Desa Penengahan, Lamsel, Rabu (26/12).


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds