Johar Ling Eng Ditangkap, Otak Pengaturan Skor Liga Indonesia

Sport  KAMIS, 27 DESEMBER 2018 , 19:29:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Johar Ling Eng Ditangkap, Otak Pengaturan Skor Liga Indonesia
RMOLLampung. Satuan Tugas Antimafia Bola mengamankan seorang terduga match fixing atau pengaturan skor di Liga Indonesia, yakni Executive Committee (Exco) PSSI, Johar Lin Eng.

Sudah diamankan Satgas Antimafia Bola dan akan serahkan ke Subsatgas Sidik, untuk dimintai keterangan.," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/12).

Menurut Brigjen Pol Dedi Prasetyo, status hukum Johar Ling Eng akan ditentukan hari ini. Johar Lin Engditangkap di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis (27/12), pukul 10.12 WIB.
Namun, Dedi enggan membeberkan siapa-siapa saja yang ditangkap oleh Satgas Anti Mafia Bola selain Johar. Dedi mengaku masih menunggu konfirmasi resmi karena saat ini Satgas masih memeriksa.

"Tunggu dulu keterangan resmi dari satgas karena masih proses pemeriksaan," kata Dedi seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

 Satgas direncanakan akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat. Saat ini, sambung Dedi, Johar telah digelandang ke Polda Metro Jaya sebagai posko tim Satgas anti mafia bola. [hms]

Komentar Pembaca
KPK Mestinya Panggil Tjahjo

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

SELASA, 15 JANUARI 2019 , 15:00:00

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

SENIN, 14 JANUARI 2019 , 15:00:00

Alumni

Alumni "Nasi Bungkus" UI For Jokowi

MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds