Alasan Amoral, Saddam Dicopot Dari Kursi Ketum PB HMI

KAMPUS  JUM'AT, 28 DESEMBER 2018 , 00:02:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Alasan Amoral, Saddam Dicopot Dari Kursi Ketum PB HMI
RMOLLampung. Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mencopot jabatan Respiratory Saddam Al Jihad sebagai ketua umum PB HMI akibat perbuatan amoral.

Wakil Sekretaris Jenderal Internal dari Bidang PAO, Abdul Hafid, mengatakan pencopotan Saddam lewat mekanisme rapat harian PB HMI dengan agenda menindaklanjuti sikap mosi tidak percaya pengurus BADKO HMI dan HMI Cabang se-Indonesia atas skandal amoral yang dilakukan oleh Saddam.

Sesuai dengan fakta yang berkembang di rapat harian dan berdasarkan bukti-bukti yang ada, maka forum rapat harian PB HMI memutuskan saudara Saddam Aljihad terbukti secara sah dan meyakinkan telah melakukan tindakan amoral,” jelas Hafid selaku pemimpin rapat, sesaat lalu (Kamis, 27/12).

Tak hanya itu, forum rapat juga memutuskan Sekretaris Jenderal PB HMI, Arya Kharisma Hardy sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Ketua Umum PB HMI.

Arya akan menjabat Pjs hingga terpilihnya, diangkatnya dan disumpahnya Pejabat Ketua Umum PB HMI yang akan dipilih pada rapat harian berikutnya,” tambah Hafid.


Komentar Pembaca
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

SELASA, 19 MARET 2019 , 19:00:00

The ads will close in 10 Seconds