Ridho Ajak Herman Deru Sinergis Sambut Estafet Pembangunan Dari Pulau Jawa

Ekbis  SENIN, 31 DESEMBER 2018 , 01:29:00 WIB | LAPORAN: DIDIT GUNAWAN

Ridho Ajak Herman Deru Sinergis Sambut Estafet Pembangunan Dari Pulau Jawa

Ridho-Herman Deru

RMOLLampung. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengajak Bupati Sumatera Selatan Herman Deru bersinergi menyambut estafet pembangunan  karena sudah jenuh dan padatnya Pulau Jawa.

Sekarang, pembangunan sudah beralih ke Pulau Sumatera, khususnya tiga provinsi penting, yakni Lampung, Sumsel dan Sumatera Utara, ujar Ridho ketika menjamu Herman Deru berkunjung ke Lampung, Minggu (30/12).

"Lampung sebagai gerbang Pulau Sumatera sedangkan Sumsel dan Sumut telah memiliki infrastruktur yang tidak kalah dari kota yang ada di Pulau Jawa, terlebih Pulau Sumatera dengan Singapura yang menjadi pusat perdagangan internasional," jelas Ridho.

Setelah menyerahkan bantuan untuk korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan dan berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah, Herman Deri mengakhiri lawatan dengan silaturahmi ke Ridho.

Ketika bertemu, keduanya tampak akrab. Gubernur Lampung menjamu Herman Deru dan rombongan dengan makan bersama. Ridho mengapresiasi perhatian gubernur Sumatera Selatan itu atas perhatiannya pada korban tsunami.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds