Bikers Subuhan "Ngegas" Temani Korban Tsunami Selat Sunda

Lifestyle  SENIN, 31 DESEMBER 2018 , 11:09:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Bikers Subuhan
RMOLLampung. Dengan jaket klub sepeda motornya, sekelompok bikers langsung menemui para korban tsunami di pesisir Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Banten sepekan ini. Mereka membawa kebutuhan pengungsi.

Mereka menyelusuri lokasi bencana dan pengungsi mulai dari Desa Minang Rua Bakauheni, Kunjir, Waymuli, Rajabasa, Bading, Maja, Waybelerang, dan camp di Kantor Kecamatan Rajabasa dan Lapangan Tenis Indor Kalianda.

Para relawan yang bergabung dalam wadah Bikers Subuhan Lampung dan  Jabocitadetabek langsung "ngegas" ke lokasi bencana dan tempat pengungsian untuk "menemani", mendengar, hingga meringkan kebutuhan mereka.

Sudah empat hari, mereka bolak-balik mendrop bantuan yang bisa mereka usahakan dari members 60 daerah di Indonesia buat sekadar meringankan beban korban tsunami yang kehilangan rumah hingga nyawa keluarganya.

Bikers Subuhan membawa obat-obatan ringan yang tak tersedia paramedis plat merah seperti minyak kayu putih, minyak telon bayi, minyak urut gandapura, obat diare cair, obat maag cair, balsem, anti masuk angin cair dan lainnya.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds