Dendi Turun Mengembalikan Senyum Anak-Anak "Pulaunya" Ayah Mansyur S

Daerah  SABTU, 05 JANUARI 2019 , 15:10:00 WIB | LAPORAN: HERMANSYAH

Dendi Turun Mengembalikan Senyum Anak-Anak
SENYUM anak-anak Pulau Legundi kembali menghias wajah mereka setelah dua pekan dicekam tsunami. Bapak bupatinya, Dendi Ramadhona,berbaur dengan anak-anak untuk menghibur mereka dengan sulap dan lainnya agar kembali ceria.

Orang nomor satu Kabupaten Pesawaran ini melepas semua atribut kepemimpinannya untuk menemui anak-anak dan warganya yang terdampak tsunami di Pulau Legundi. Dendi hanya berkaos, celana dan sepatu sport.

Dengan gayanya yang memang selalu membuat suasana formal jadi cair, Dendi melakukan trauma healing kepada anak-anak pulau tersebut. Dendi juga mengajak badut dan micky mouse ikut mengembalikan keceriaan anak-anak.

Dendi Ramadhona datang bersama Tim Teknis Penanggulangan dan Konsolidasi Bencana Tsunami Selat Sunda ke Pulau Legundi, Rabu (2/1). "Kita harus bangkit, jangan terus berlarut-larut dalam kesedihan," katanya.

Anak-anak juga harus bangkit, ujar Dendi pada acara yang juga dihadiri para emak-emak dan bapak-bapak pulau tersebut. Dia juga menyerahkan bantuan seragam sekolah, buku, dan tas buat pelajar pulau setempat.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds