Prostitusi Online, Artis Diciduk, Penikmatnya Tak Jelas

Seleb  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 12:34:00 WIB | LAPORAN: DERRY HAIKAL

Prostitusi Online, Artis Diciduk, Penikmatnya Tak Jelas

Sama, Andi santosa mempunyai pandangan anggota DPR pastinya ogah-ogahan membahas dan mengesahkan Undang-Undang yang akan membelenggu dirinya. Baginya, aturan ini ibarat jebakan bagi mereka sendiri.

"Gimana mau mangkrak... Yang suka jajan juga dari situ-situ juga. Malu dong kalo bikin peraturan buat jerat diri sendiri. wkwkwk­wkwk.. inilah Indonesia," kata Irwan Jaya.

Lanjut, Julius Sengkey menduga, keeng­ganan anggota dewan karena takut Undang-undang ini bakal menjadi senjata makan tuan. "Sama aja bagi DPR ya mempidana diri sendiri," kata Amin Suhendro.

Masih dengan narasi yang sama, Superman mengatakan, anggota dewan tidak akan mau menggolkan undang-undang ini.
"Berat.. Kalau RUU ini disahkan, mau dipenjara di mana? Sekarang aja penuh penjahat, maling, rampok pembunuh dll. Ditambah pezinah? walah pemerintah rasanya harus buat lagi 20 ribu penjara/tahanan, itu pun belum tentu cukup. Terlalu banyak orang munafik sih di negara kita itu, mulut manis keluar kata-kata religi, ga ktaunya punya simpanan, selingkuh dll."
Sementara, Alexander Santoso memilih tidak setuju dengan keinginan pemerintah yang akan membuat undang-undang untuk menjerat pria hidung belang.

Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds