Enam Artis/Model Dan Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online

Seleb  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 09:12:00 WIB | LAPORAN: DERRY HAIKAL

Enam Artis/Model Dan Dua Finalis Putri Indonesia Terlibat Prostitusi Online
RMOLLampung. Polda Jawa Timur terus mengembangkan prostusi online. Setidaknya, mereka telah mengungkap ada enam artis dan model yang terlibat jaringan mucikari ES dan TN dalam kasus prostitusi online.

Sebelumnya, kedua muncikari itu memperdagangkan artis Film Televisi (FTV) VA alias Vanessa Angel dan AS alias Avriellia Shaqqila. Dari penangkapan terhadap Vanessa Angel, polisi berhasil memeroleh nama-nama lain.

Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengungkapkan keenam artis dan model tersebut adalah Fatya Ginanjarsari, Mulia Lestari atau  Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari.

"Kami temukan dua finalis Putri Indonesia yang masuk dalam prostitusi online ini," kata Luki dilansir RMOLJatim, Jumat (11/1). Keduanya adalah Fatya Ginanjarsari dan Mulia Lestari atau Maulia Lestari.

"Mulia Lestari adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan Fatya tahun 2017," lanjut Luki menyebutkan bahwa sejumlah nama artis FTV, sinetron hingga model, yaitu Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari, juga masuk dalam jaringan dua mucikari prostitusi online.


Komentar Pembaca
KPK Mestinya Panggil Tjahjo

KPK Mestinya Panggil Tjahjo

SELASA, 15 JANUARI 2019 , 15:00:00

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

Sampaikan Visi Misi, Jokowi Langgar UU Pemilu?

SENIN, 14 JANUARI 2019 , 15:00:00

Alumni

Alumni "Nasi Bungkus" UI For Jokowi

MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds