PMII UIN Raden Intan : Fokus Pelecehan Dan Kecam Pengalihan Isu

KAMPUS  SELASA, 22 JANUARI 2019 , 19:10:00 WIB | LAPORAN: DERRY HAIKAL

PMII UIN Raden Intan : Fokus Pelecehan Dan Kecam Pengalihan Isu
RMOLLampung. PMII Komisariat UIN Raden Intan Lampung menyatakan agar keluarga besar PMII fokus pada dugaan pelecehan oknum dosen terhadap mahasiswinya dan mengecam upaya pengalihan isu atas skandal ini.

Ada upaya pengalihan isu dengan mengkriminalisasi legislator Andi Surya dan Eem Riansah, alumni PMII Lampung, yang sedang konsen mengawal kasus ini, kata Ketua PMII Komisariat UIN Raden Intan Lampung, Selasa (22/1).

Selain itu, PMII Komisariat UIN Raden Intan juga mengeluarkan pernyataan sikap secara tertulis tertanggal 22 Januari 2019 agar seluruh keluarga besar PMII Lampung untuk tidak menutup mata terhadap dugaan terjadinya skandal yang memalukan ini.

PMII Komisariat UIN Raden Intan minta dukungan keluarga besar PMII Lampung untuk mengawal dugaan kasus pelecehan seksual yang menimpa kader PMII Raden Intan sampai dengan selesai.

Terakhir, dalam pernyataan tertulisnya, PMII Komisariat UIN Raden Intan Lampung akan berkoordinasi dengan LSM Damar dan Polda Lampung untuk menggali perkembangan proses hukumnya.
Surat pernyataan sikap tersebut ditandatangani Dedy Indra Prayoga sebagai ketua PMII Komisariat UIN IAIN Raden Intan dan Nobel Muhammad Zinky selaku sekretaris PMII Komisariat UIN IAIN Raden Intan.

Komentar Pembaca
Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

Heboh Pria Berpistol Di Jakarta Pusat

SABTU, 15 JUNI 2019 , 17:00:00

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

Harta Jokowi Bertambah 13 Miliar Dalam 13 Hari

JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 21:00:00

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

Pesan Danyon Brimob H-1 Jaga MK

KAMIS, 13 JUNI 2019 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds